Minggu, 12 Mei 2013

Perkenalan



Alhamdulillahirobbil’alamin... Atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa, akhirnya saya bisa mendirikan blog ini! Sebelumnya saya ucapkan Selamat malam buat semuanya, sebelum blog ini mulai memposting, alangkah baiknya saya memperkenalkan diri saya sendiri, karena ini merupakan postingan pertama saya di blog ini, karena blog ini pun baru berdiri tadi sore! Hehe


Ok, perkenalkan nama saya Irfan Nudin, saat ini saya duduk di kelas 2 Sekolah Menengah Kejuruan, dan saya mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). Tujuan saya mendirikan blog ini tidak lain adalah untuk sekedar berbagi ilmu yang saya dapat disekolah, dan juga sebagai catatan pribadi untuk saya sendiri.
Karena saya mengambil jurusan RPL, yang notabene nya berhubungan dengan komputer dan perangkat lunak, jadi mungkin sebagian besar isi postingan di blog ini pun tentang komputer dan software, dan juga tutorial tentang Visual Basic dan PHP. Yaaa... Meskipun saya juga hanya sedikit tahu tentang komputer, tapi apa salahnya jika saya berbagi dan belajar bersama disini.

Baiklah mungkin itu saja sedikit curhatan dari saya, mohon maaf apabila ada salah-salah kata. Next Post saya akan mulai memposting sedikit tutorial yang mungkin bermanfaat.... See you! Akhir kata

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Komentar:

Posting Komentar